Kami perkenalkan  Suatu Bisnis PALING DAHSYAT saat ini ………

Dengan modal bisnis senilai 2,6jt kita berpeluang untuk mendapatkan 10.000 US dollar berulang ulang. Keuntungan join bisnis ini selain jadi member, kita bisa menjadi agent, plus bonus keanggotaan berupa fasilitas menginap selama 7 hari 6 malam di hotel bintang 3 diseluruh dunia (Room Only, and booked by website).

Dengan join bisnis ini berarti kita juga membeli frenchise keagenan..
Keuntungannya:
  • Kita memiliki web sendiri untuk berbisnis
  • Kita bisa memesan tiket pesawat, hotel, dan rencana berlibur kita sendiri tanpa perlu ke travel agent.
Hebatnya lagi  Kita bisa bisnis dari rumah, dan punya banyak waktu untuk keluarga….
Grand Launching TVI Express di Indonesia

Bagaimana bisa mendapatkan 10.000 us dollar?
Pertama yang mau saya informasikan bahwa MLM ini beda banget dengan MLM lainnya,  gak ada istilah tutup point, kaki gajah (panjang), ga seimbang, dll.

Kalo di MLM biasa, hanya UPLINE yang bisa membantu kita. Tapi di MLM ini baik UPLINE maupun CROSSLINE yang berada satu board dengan kita akan membantu kita untuk dapatkan 10.000 dollar.

Setelah kita membayar,  tugas kita cuma cari 2 orang lagi yang mau kerja (yang aktif untuk mau cari 2 orang lagi) Saat kita mulai join dengan 2,6jt (satu titik) kita mulai dari level 1, tapi begitu kita mendapatkan 2 downline, kita langsung naik ke level 3. Dan begitu kita sampe di level 4 pertama kita lgs dpt 500 US dollar.
Setelah kita mendapat 500 dollar, kita balik lagi ke level 1 yg namanya Express Board, begitu kita mencapai level 4 Express Board  kita langsung terima 10.000 US dollar. Dan ini terjadi berulang ulang.

Grand Launching di Surabaya

Adapun  syarat biar kita bisa dapat $10.000nya dan bisa berulang2, kita hanya perlu memotivasi 2 downline agar aktif  untuk dapat 2 orang lagi masing – masing dibawah mereka (duplikasi)

Apabila downline sudah mendapat $500 , dan naik, itu otomatis mendongkrak kita untuk dpt $10.000 MUDAH NGGAK ?
Itu kalo join 1 titik (2,6jt). Kalo kita join 7,8jt (3titik) bisa dapat 3 kali lipat, dan nama kita langungs di level 3 tanpa melewati level 1 dan 2.

Segera Gabung tunggu apa lagi?
Hubungi : 0818 0807 0767 / 021 9884 0006

NB: Setiap Hari Pesentasi di Senayan City ( Sency ) – Jakarta